Raden Anger Nakhoda Baru BEM Sastra UMI

Makassar, cakrawalaide.com – Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Sema Fakultas Sastra mengelar pemilihan ketua senat Fakultas Sastra. Acara ini digelar di Aula Dosen fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia, Minggu (19/6) berlangsung pagi hinggga malam hari.

Andi Khaerul mustakim dari jurusan Ilmu Komukasi angkatan 2013 dan Raden Anger Dwi syahputra dari jurusan pendidikan Bahasa Inggris yang maju sebagai calon ketua Senat sastra.

Menurut ketua panitia Dadang berharap agar pemilihan umum senat ini menjadikan mahsiswa sastra lebih bersatu lebih maju dalam berkarya dan menghasilkan pemimpin yang mampu menyatukan semua himpuna yang ada di Fakultas Sastra.’’Saya berharap agar kedepannya Mahiswa fakulta Sastra kedepanya lebih menyatu dan berharap agar ketua yang terpilih dapat merangkul semua himpuan,” ujarnya.

Adapun hasil perhitungan surara yang berlangsung hingga shalat isya ini yang keluar sebagai senat mahasiswa Fakultas Sastra yaitu Raden Anger Dwisyaputra meraih suara 177 terbanyak mengungguli Andi Khaerul Mustakim yang memperoleh 163 suara.

Merurut Raden sebagai ketua terpilih, mengungkapkan bahwa Fakultas Sastra kedepanya semakin maju karena banyak bakat-bakat yang dimiliki masiswa Fakultas Sastra intinya kita harus manfaatkan fasilitas yang ada dan membentuk wadah-wadah diskusi dan acara lainya.’’Sastra kedepanya lebih maju dan lebih baik, untuk itu kita akan memanfaatkan fasilatas yang ada, misalnya dengan membentuk diskusi-diskusi dan mengelar acara –acara lainnya,” katanya.

Menurut salah seorang peserta Ima, merasa bangga dengan acara ini karena berlansung sangat sportif dan tidak ada perselihan yang mengganggu selama berlansungnya acara. ”Pemilihan ini berjalan secara sportif dan tanpa adanya perselisihan-perselisihan,” tuturnya.

Penulis : Irfan Abbas
Red : Mari

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.