HIPPERMAHK SC Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Makassar, cakrawalaide.com — Himpunan Pergerakan Mahasiswa Hukum Study Club (HIPPERMAHK SC) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH-UMI) memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW 1435 H yang jatuh pada 12 Rabiul Awal Selasa (14/1).

Acara bernuansa islami dengan tema yang diangkat “Membangun Kembali Ketauhidan kepada Allah SWT dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW” yang berlangsung di Sekretariatnya, Jl. Pelita Raya 6 Blok B3, Makassar, malam pukul 18.30 WITA, Selasa 14 Januari 2014.

Peringatan tersebut dibuka oleh ustad Ramadhan, kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan pesan dan ceramahnya di hadapan seluruh anggota Hippermahk yang duduk melantai. “Kita mesti perbanyak shalat, sebab shalat yang menyelamatkan kita dari azab api neraka diakhirat nanti,” kata Ramadhan dalam ceramahnya

Setelah mendengarkan Ceramah dari ustad Ramadhan selama 1jam lamanya juga ada pembacaan ayat suci Al-Quran dari salah satu anggota Hippermahk, Trisno. Serta sambutan ketua panitia dan sepatah kata dari dewan seniornya.

Panitia mempersilahkan para tamu istirahat untuk makan setelah rangkaian acaranya habis. Sembari makan, panitia membagi-bagikan sebuah telur yang sudah dihias kepada para tamu yang hadir saat itu.

Sekretaris Panitia pelaksana Rezky Fatrah, mahasiswi FH angkatan 2013 mengatakan, “peringatan ini menjadi momentum solidaritas sesama anggota Hippermahk,” tutup, Rezky.(*)

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *