Jadwal Bertabrakan, Puluhan Mahasiswa FH -UMI Tidak Kuliah

Mahasiswa protes terkait jadwal yang bertabrakan di fak hukum / Foto : cappa
Mahasiswa protes terkait jadwal yang bertabrakan di fak hukum / Foto : cappa
Makassar,cakrawalaide.com – Puluhan mahasiswa fakultas hukum terpaksa tak bisa mengikuti kuliah lantaran jadwal kuliah yang bertabrakan, kamis(10/4).

“seharusnya saya masuk jam 08.40 wita mata kuliah hukum acara perdata, cuman ruangannya sama dengan kelas yang lain dengan mata kuliah yang berbeda, jadi saya tidak bisa masuk, ujar Anugrah mahasiswa hukum angkatan 2011.

Dirinya mengaku kecewa dengan kesalahan jadwal, padahal dirinya sudah datang pagi ke kampus dan menurutnya ini sudah terjadi kesekian kalinya.

Kecewa dengan kesalahan jadwal mahasiswa akhirnya protes ke bagian akademik untuk memperjelas jadwal yang tabrakan.

” Minggu lalu saya juga datang, tapi tak ada mahasiswa dan tak ada dosen, setelah saya datang lagi tadi pagi ternyata ruangan saya sama dengan kelas yang lain tapi mata kuliah yang berbeda”. Ujar salah seorang mahasiswa yang protes.

Setelah bertemu dengan pihak akademik ternyata jadwalnya tersebut bermasalah dan pihak akademik mengaku akan memperbaiki jadwal yang bermasalah.

” Kalau ada jadwal yang bermasalah baiknya langsung dilaporkan ke kami sehingga kami bisa memperbaiki dengan cepat,” terang salah seorang staf akademik fak hukum.

Penulis : Cappa
Red : Hutomo

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.