Jelang Ujian Tertulis Seleksi CAMABA, Kampus UMI Perketat Keamanan

Jelang Ujian Tertulis Seleksi CAMABA, Kampus UMI Perketat Keamanan

Makassar, Cakrawalaide.com – Demi kenyamanan peserta tes tertulis seleksi calon mahasiswa baru (CAMABA) tahun ajaran 2018/2019, pihak keamanan kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) berikan pengamanan ketat, Sabtu (14/07/2018).

Guna menghindari hal-hal yang mengganggu kenyamanan CAMABA, kepala keamanan kampus II UMI, Firman Razak  menuturkan, ada 38 Satuan Pengamanan (SATPAM) kampus yang disiapkan, dan bekerjasama dengan 12 anggota kepolisian, ditambah dengan 7 intel, serta 5 Tentara.

“38 satpam dibagi ke setiap fakultas, sekurang-kurangnya dua per fakultas, serta adapula yang berjaga di parkiran, juga ada 12 polisi, 7 orang intel, dan 5 tentara yang bergerak mobile selama ujian berlangsung” ungkapnya

Lanjut, Firman  juga menuturkan, ada 11 Fakultas digunakan sebagai tempat ujian tertulis dari sekitar 5.475 CAMABA , diantaranya F. Hukum, F. Kedokteran, F. Pertanian, F. Perikanan dan Kelautan, F. Farmasi, F. Ekonomi, F. Kesehatan Masyarakat, F. Teknik Industri, F. Ilmu Komputer, F.  Sastra, dan F. Agama Islam.

Penulis : Cuncung

Red : Ide

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.