Ketika Fotografi Sebagai Wujud Penerapan Ilmu

IMG20150514213014

Makassar, Cakrawalaide.com – Sebanyak 150 karya foto dipamerkan dalam pembukaan pameran fotografi BEGIN,, di gedung kesenian GFJA Makassar (Galeri Foto Jurnalistik ANTARA), kamis (15/05).

Pameran foto yang bertajuk “Begin, Begin” ini memiliki makna yang mendalam. Dalam bahasa Inggris mempunyai makna “Memulai, Permulaan” yang mewakili pengetahuan, inspirasi, semangat, dan kebersaman. Pameran foto ini sebagai bentuk wujud penerapan ilmu dan pengetahuan selama setahun mengikuti pendidikan di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA.

Pameran foto yang diadakan oleh Galeri Foto Jurnalistik ANTARA Makassar (GFJA Makassar) ini memamerkan berbagai karya foto yang terdiri dari karya foto tunggal dan karya foto esai. Pameran yang berlangsung kurang lebih 10 (sepuluh) hari itu, dinyatakan berbeda dengan pameran foto yang pernah ada di Makassar. “Karena pada pameran kali ini bukan hanya menampilkan hasil karya foto, tetapi juga menerbitkan buku fotografi yang berjudul BEGIN, buku yang di terbitkan adalah buku karya siswa workshop GFJA Makassar” kata Yusran Ucang, selaku coordinator GFJA Makassar.

Penulis : Fai
Red : Ukhay

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.