Kuliah Perdana, Masih Banyak Mahasiswa Tak Urus KRS

Situasi Pengurusan KRS di Fak Hukum / Foto : Cappa
Situasi Pengurusan KRS di Fakultas Hukum / Foto : Cappa
Makassar, Cakrawalaide.com – Ratusan mahasiswa fakultas hukum masih belum menyelesaikan pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) hingga dikuliah perdana (senin,22/2). Maka dari itu pengurusan KRS yang seharusnya dilakukan dengan cara online melalui sistem simpadu harus dilakukan secara manual.

Salah satu staf yang sering disapa Nurul mengatakan, saat ini masih ada ratusan mahasiswa yang belum mengisi krs, libur akademik membuat mahasiswa banyak pulang kampung sehingga tidak mengisi Krs. Hal ini mengakibatkan banyak mahasiswa yang baru mengurus hari ini sehingga pihak fakultas memperpanjang pengurusan krs sampai tanggal 4 maret mendatang. ” Kalau masih ada yang belum mengurus sampai pada tanggal akhir yang telah ditentukan, sudah tidak ada lagi kelonggaran dalam pengurusan atau terancam cuti ,” ucap Nurul.

“selama loket pembayaran masih terbuka, itu artinya masih diperbolehkan melakukan pengurusan krs,” ujar Ode Mahasiswi fakultas hukum. Situasi di fakuktas hukum yang hari ini dijadwalkan kuliah perdana terlihat sunyi dan tak ada aktifitas kuliah, hal yang sama juga terjadi di bagian akademik masih terlihat sunyi.

Penulis : Cappa
Red : Hutomo

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *