Pelantikan Mapala UMI : Kembalikan Kejayaan Mapala

Suasana Pelantikan Pengurus UKM Mapala UMI Periode 2016/2017 / Foto : Rangga
Suasana Pelantikan Pengurus UKM Mapala UMI Periode 2016/2017 / Foto : Rangga

Makassar, cakrawalaide.com – Dua puluh tiga Pengurus Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Muslim Indonesia (MAPALA UMI) periode 2016-2017 resmi dilantik bertempat di Aula KH. Muhammad Ramly FTI UMI, Senin (26/9). Lantunan Ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan Pembacaan Kode Etik Pencinta Alam Indonesia serta membacakan piagam kesepakatan pecinta alam sulawesi selatan. Dengan tema “Mewujudkan Kepemimpinan yang Berkomitmen, Berintegritas, Bersedikasi dan Berkompeten untuk Mapala UMI Makassar” kegiatan ini resmi di buka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. H. Achmad Gani, SE., M.Si.

 ketua panitia Rahman menuturkan, bahwa dana yang terkumpul berkat kerja-kerja yang kreatif dari panitia Kegiatan ini. Ketua Umum Demisioner Syahdan berpesan dalam sambutannya bahwa semoga Mapala UMI tetap aman dan tenteram. Beliau juga berpesan untuk pengurus baru, “Menjadi pengurus organisasi adalah sebuah proses olehnya itu jangan disia-siakan karena tempat belajar bukan hanya di akademik tapi juga di organisasi” haturnya.
Dalam sambutannya Ketua Umum Yang telah dilantik Anriadi mengajak kepada seluruh anggota Mapala UMI agar mengembalikan kejayaan Mapala seperti senior-senior dulu. Wakil Rektor III UMI juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus demisioner serta selamat kepada pengurus yang baru dilantik.
Penulis : Rangga
Red : Tomo

redaksi

One thought on “Pelantikan Mapala UMI : Kembalikan Kejayaan Mapala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *