Pelatihan Skripsi untuk Pertama Kalinya di FE – UMI

Fakultas Eekonomi Universitas Muslim Indonesia / Foto : www.google.com
Fakultas Eekonomi Universitas Muslim Indonesia / Foto : www.google.com
Makassar, Cakrawalaide.com – Nurul Kalam Study Club mengadakan pelatihan pembuatan skripsi ratusan mahasiswa FE – UMI sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut baik itu dari jurusan Menegement,Akunansi, Ilmu Ekonomi, dan Study pengetahuan, Sabtu (16/05).
Respon pihak birokrasi serta Dosen – dosen fakultas dan mahasiswa FE – UMI sangat disambut dengan baik, namun yang dikhawatirkan oleh para dosen dalam proses penyusunan skripsi terjadi kasus plagiat atau mahasiswa secara diam – diam menggandakan skripsi yang sebelumnya. Oleh karena itu kegiatan ini sangatlah bermanfaat.
“Alasan diadakannya acara ini karena melihat banyaknya mahasiswa yang masih bingung dan belum mengerti gambaran tentang pembuatan skripsi kedepannya” Tutur Irwansya selaku ketua Nurul Kalam Study Club “Terkhusus mahasiswa angkatan 2012 yang telah mengikuti kegiatan ini senoga bisa menambahkn wawasan agar tdak bingung lagi dalam penyusunan skripsi nantinya” Harap irwansya
Dalam kegiatan pelatihan skripsi ini dihadirkan dua pemateri Dr. Syamsul Alam SE,Ak, M.si.,CA dan Dr.Darwis Lanai SE,MM,Ak.,CA memberikan tips dan bimbingan mengenai pengertian dasar, serta teori teori dalam penyusunan skripsi agar mahasiswa dimudahkan dalam mempraktekkan dan mengaplikasikannya. “dengan adanya kegiatan tersebut saya berhrap pola piker mahasiswa lebih baik lagi dalam menyusun skripsi dangan perspektif yang lain” Pesan Darwis Lanai disela – sela diskusi.
Penulis :Putri
Red : Cakar_Ayam

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.