September Mendatang, UKM se – UMI Akan Gelar Pekan UKM

Rapat kordinasi UKM / Foto : Syufri
Rapat kordinasi UKM / Foto : Syufri

Makassar, cakrawalaide.com –Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan seluruh pengurus Unit Kegaiatan Mahasiswa (UKM) akan mengadakan pekan ukm se-UMI. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September mendatang. Sebelumnya kegiatan tersebut dilaksanakan dua tahun yang lalu dan kembali digagas tahun ini.

Dalam pelaksanaan tahun ini, yang menjadi pembeda ialah pelasanaan Pakan UKM dirumuskan dan dilaksanakan sendiri oleh pengurus UKM. Pelasanaan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan UKM kepada mahasiswa(i) baru dan semua mahasiswa UMI. Diharapkan setelah kegitan ini mahasiswa baru dapat mengenal serta tertarik ikut serta untuk bergabung dalam UKM.

Wakil Rektor bagian Kemahasiswaan, Prof. Ahmad Gani mengaku akan menyerahkan sepenuhnya persiapan dan palaksanaan kegiatan pekan UKM nanti, dirinya mengaku akan mendukung semua gagasan dan ide yang telah direncanakan panitia yang akan dibentuk. Olehnya itu, dirinya mendorong agar segera dibentuk panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Menangapi hal itu, para perwakilan UKM se-UMI mengaku sangat antusias dan akan ikut ambil bagian dalam kegiataan pekan UKM se-UMI nantinya. perwakilan dari UKM fotografi, Ical menuturkan, Dalam hal ini sangat bagus buat mahasiswa baru untuk megenal UKM se-UMI yang bertujuan untuk mahasiswa(i) lebih mengetahui manfaat ber-organisasi dan lebih aktif dalam lingkup kampus, jumat (19.08)

Setelah rapat dengan WR III, para perwakilan tiap-tiap UKM se-UMI langsung malaksanakan rapat perdana bersama semua pengurus UKM yang hadir.

Penulis : Achmad Syufri

Red : Hutomo

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.