Tahun Ini, Durasi Waktu Sosialisasi UKM Akan Ditambah

rapat kordinasi UKM / Foto : Uppi
rapat kordinasi UKM / Foto : Uppi

Makassar, cakrawalaide.com – Mahasiswa baru Universitas Muslim Indonesia akan masuk padang lampe pada hari senin tanggal 22 Agustus 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan pesantren Mahasiswa akan dilaksanakan di pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe dan akan diikuti mahasiswa baru yang telah mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru.Pada pelakasanaanya akan dibagi dalam beberapa gelombang. Untuk gelombang pertama akan dibuka secara langsung oleh Rektor UMI.

Wakil Rektor III bagian kemahasiswaan Prof. Ahmad Gani dalam rapat kordinasi bersama semua pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kantor bagian Kemahasiswan kampus II menyampaikan kepada seluruh pengurus lembaga untuk UKM untuk mempersiapkan diri untuk melakukan sosialisasi kepada mahasiswa baru di pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe. ” Insha allah waktu sosialisasinya akan ditambah, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, masa belum pi kelihatan wajah cantik dan wajah gantengmu habismi waktunya,” ujarnya kepada Seluruh pengurus UKM.

Pelaksanaan pesantren mahasiswa baru ini akan berlangsung dari tanggal senin 22 Agustus sampai dengan 1 september mendatang. Seperti tahun- tahun sebelumnya mahasiswa akan mendapat berbagai materi serta bimbingan rohani di pesantren milik UMI tersebut.

Penulis : Cappa

Red : Hutomo

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.