Tingkatkan Kenyamanan, Perpustakaan Ustman Bin Affan di Renovasi

perpustakaan Ustman Bin Affan / Foto : Hutomo
perpustakaan Ustman Bin Affan / Foto : Hutomo

Makassar, Cakrawalaide.com – renovasi Lantai 1 Perpustakan Ustman Bin Affan Universitas Muslim Indonesia berbiaya Rp 200 juta berasal dari anggaran universitas yang sedang dikerjakan. Hal itu dikatakan Kepala Tata Usaha perpustakaan Ustman bin Affan, Drs Surur Putuhena MM kepada Awak cakrawalaide.com, Jumat (8/04).

Dijelaskannya, tegel yang ada di lantai 1 gedung perpustakaan itu belum pernah diganti sejak perpustakaan berdiri dan dianggap sudah layak direhab. Selain itu tingginya minat baca pemustaka di perpustakaan ustman bin affan menjadi pertimbangan dilakukan renovasi karena perlu pelayanan yang lebih baik.

“Gedung yang begitu besar ini Lantainya sering di tambal apabila pecah, maka dari itu gedung ini di renovasi untuk meningkatkan keindahan dan kebersihan,” ungkapnya.

ia berharap, pengujung dalam hal ini pemustaka masuk ke perpustakaan disamping membaca buku dia juga bisa menikmati. Artinya kalau pemustaka masuk diperpustakaan bisa mendapatkan rasa nyaman sehingga bisa betah untuk membaca buku.

“Ada suasana berbeda saat memasuki perpustakaan saat ini, lebih tenang dan bagus lantai nya diperbaiki karena nyaman dilihat,” ujar Indra mahasiswa teknik sipil.

Penulis : Hutomo

Red : Mari

 

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.