UMI Bungkam soal Kematian Rezky

Makassar, cakrawalaide.com – kasus meninggalnya rezky evienia syamsul mahasiswi Fakultas Kedokteran angkatan 2014 Universias Muslim Indonesia hingga kini menimbulkan teka-teki kronologis kematian mahasiswi asal mamuju tersebut.

cakrawalaide.com pun terus melakukan kordinasi untuk mendapatkan informasi tentang apa yang menjadi penyebab kematian rezky. Ketika ditanya apakah pengurus BEM dan pengurus Team Bantuan Medis (TBM) mengetahui kronoligis penyebab kematian, mereka memilih bungkam saat hendak di wawancara.

Saat ini untuk mendapatkan informasi penyebab kematian rezky melalui Wakil Rektor III Universitas Muslim Indonesia hanya mengarahkan ke Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran untuk menjadi narasumber setiap media yang ingin melakukan wawancara. “saat ini sistem informasi di berlakukan hanya satu pintu, kalau mau mendapatkan informasi kematiannya langsung saja ke ibu sulhana,” ujar Prof gani. Selasa (7/06).

Rezky eviana syamsul telah menghembuskan nafas terakhirnya pagi ini di rumah sakit RS Wahidin Sudirohusodo. Rezky diketahui tak sadarkan diri saat mengikuti kegiatan pengkaderan Team Bantuan Medis (TBM) di desa tombolo, malino kabupaten gowa.

Penulis : Hutomo
Red : Mari

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *