Malam Silaturahim Jadi Ajang Berproses Gliserol 2015

Makassar, cakrawalaide.com – Malam silaturahim dan apresiasi seni Gliserol angkatan 2015 Fakultas Farmasi Univesitas Muslim Indonesia di auditorium RRI berlangsung hangat dihadiri alumni, mahasiswa fakultas farmasi dan beberapa lembaga yang berada di UMI, Jumat (3 Juni).

kegiatan malam silaturahmi yang dikemas dengan unsur islami yang di beberapa item acaranya ini sangat menarik perhatian penonton yang datang dan menyaksikan. Selain itu disalah satu item acara yang memainkan sebuah drama yang menceritakan kehidupan suka duka mahasiswa fakultas farmasi yang harus mengerjakan laporan, tugas praktek dan asistensi.

Gliserol dengan mottonya “terlalu dekat untuk menjadi sahabat, terlalu jauh untuk jadi teman” ini sebagai angkatan baru menggelar acara tersebut bertujuan untuk menjalin keakraban dan mempererat tali persaudaraan dengan para senior-senior mulai dari 2001 sampai sekarang yang ada di fakultas farmasi itu sendiri. Tidak hanya mahasiswa fakultas farmasi dan ratusan tamu undangan yang menghadiri kegiatan ini, wakil dekan III fakultas farmasi dan wakil rektor III universitas muslim Indonesia juga menghadiri dan sekaligus membuka malam silaturahmi ini.

Seperti halnya inaugurasi item acaranya juga menampilkan beberapa pertunjukan seni seperti tari padupa, tari kreasi, nasyid, drama dan beberapa pertunjukan seni lainnya. Gliserol juga berharap untuk kedepannya agar kegiatan ini tidak berhenti sampai sini saja. “semoga acara ini terus berlangsung berikutnya karena kegiatan ini ada target yang kami dapat contohnya proses-proses yang tidak kami dapat dalam perkuliahanselai itu juga kita dapat lebih ,” ujar valdriansa selaku ketua panitia.

Penulis : ippang
Red : Hutomo

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.