Bastem Himpunan Mahasiswa Pertambangan

14446_448245448569420_553552793_n
logo HMTP UMI

Makassar, cakrawalaide.com — Sebanyak 133 Mahasiswa angkatan 2013 Fakultas Teknik Industri (FTI) jurusan Teknik Pertambangan Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengikuti kegiatan Basic Technical Mining (Bastem) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP). Upacara pelepasan berlangsung di Fakultasnya Jumat 25 Januari 2014.

Peserta yang mengenakan pakaian serba orange tersebut dilepas oleh Wakil Dekan 3 FTI, Ansharia Hafram ST. MT. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari di dusun Kaluku, desa Lima Poccoe, kec Camba, kab. Maros.

Ketua panitia, Muh. Rabbil Albdri saat ditemui mengatakan diadakannya Bastem ini untuk membentuk mental dan fisik para anggota baru yang ingin bergabung di Himpunan.

Sebelum ke lapangan, para peserta diberikan materi di fakultasnya pada tanggal 22 januari lalu, seperti materi pengenalan bebatuan, dan ilmu navigasi.

Anggota HMTP lainnya Muh. Ryan mengatakan kegiatan tahunan ini untuk memperkenalkan Himpunan kepada mahasiswa angkatan 2013 juga membahas segala aspek mengenai dunia Pertambangan itu sendiri.(*)

Penulis: Mat
Red: Kambna

redaksi

2 thoughts on “Bastem Himpunan Mahasiswa Pertambangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.