HIMAKEP – UMI Event Day’s

sumber: google.com
sumber: google.com
Makassar, CakrawalaIDE.com – Beberapa hari setelah pergantian malam tahun baru 2016 merupakan pintu gerbang bagi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) untuk masuk dan bersaing dengan warga negara Indonesia. Disamping itu, ada beberapa jurusan kemahasiswaan yang sangat kental persaingannya dalam menghadapi MEA tersebut, salah satunya jurusan Keperawatan.

Dalam menjawab tantangan MEA, mahasiswa Keperawatan kemudian merealisasikan kegiatan HIMAKEP EVENT DAY’S, dan merangkaikannya dengan kegiatan SIRKUMSISI (Khitan/Sunat), rabu (6/1).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan oleh HIMAKEP – UMI, kemudian besok rencana kami akan mengadakan pengobatan gratis. Kalau kami bisa menanggulanginya, maka kami langsung menanganinya sesuai dengan profesi kami”, ujar Renaldi selaku ketua HIMAKEP yang berharap kegiatan tersebut berjalan semestinya.

Dalam kegiatan HIMAKEP EVENT DAY’S tersebut, kami mengadakan pengobatan gratis, donor darah yang dilaksanakan pada hari rabu ini kemudian diselingi dengan bazar buku yang berlangsung sampai besok kamis dengan agenda SIRKUMSISI dan pengecekan penyakit, lanjut Muhammad Sofyan selaku ketua panitia.

Penulis : Yudha
Red: Rifai Rahayaan

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *