Membudayakan Aktifitas Tulis Menulis.

Membudayakan Aktifitas Tulis Menulis.

Makassar, Cakrawalaide.com- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris – Universitas Muslim Indonesia ( HMPBI – UMI ) menyelenggarakan Workshop Pendidikan dengan tema, “Penulisan Karya Ilmiah” di Aula Fakultas Sastra, Rabu (24/05).

Kegiatan workshop pendidikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan 3 (tiga) Fakultas Sastra, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Ketua Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Sastra, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra dan Sekretaris HMPBI, serta mahasiswa Fakultas Sastra. Tidak hanya itu, bahkan dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh salah satu Dosen Universitas Negeri Makassar, Asrianti S.Pd., M.Pd., selaku pemateri.

Workshop pendidikan ini merupakan salah satu bentuk program kerja pengurus HMPBI priode 2016/2017. Kegiatan ini dilakukan guna untuk menambah pengetahuan tentang bagaimana cara menulis yang benar. Tutur hamdan selaku ketua panitia.

Workshop ini bermaksud untuk mengembangkan minat tulis menulis bagi para mahasiswa fakultas sastra, karena sastra itu identik dengan menulis. Ucap Dadang selaku sekertaris.

Bunda Irma, selaku ketua prodi pendidikan bahasa inggris mengatakan, sangat bangga kepada pengurus HMPBI yang terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sangat produktif seperti ini.

Lanjutnya, semoga kegiatan ini menjadi pemantik bagi mahasiswa di fakultas sastra untuk lebih giat dan membudayakan aktifitas tulis menulis.

Penulis: Darjat Def

Red. Anja

 

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.