Pemilihan Ketua Himpunan Sastra Inggris

images
logo HIMSI-UMI

Makassar, cakrawalaide.com – Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMSI) Uuniversitas Muslim Indinesia (UMI) periode 2014/2015 berlansung di Fakultas Sastra kampus II UMI 29 April 2014.

Kegiatan ini berwenang memilih dan menetapkan Ketua HIMSI dengan jalan memilih calon Ketua dari peserta penuh “New Spirit for New Expectation”.

Pemaparan dari Ketua BEM Yahya mengatakan semoga untuk Ketua HIMSI yang baru terpilih dapat menyuksukseskan Perhimpunan Sastra Inggris dan yakin bisa menahkodai HIMSI untuk yang lebih baik. “Semoga membawa Sastra untuk mengenal tentang Sastra Inggris lebih dalam,” ujarnya.

Dekan III Fakultas Sastra, Drs. Abdollah S.S M.Pd mengharapkan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan mensukseskan Sastra Inggris. “Brotherhood harus dibangun bersama, siapapun yangg terpilih Ketua HIMSI harus siap untuk
mengembangkan amanah kedepannya, memberikan pelajaran untuk berdemokrasi yang benar dan jujur. Jangan sampai membuat Sastra Inggris terbelah, “We Agree to Disagree” kita sepakat untuk berbeda pendapat” tuturnya

Sedangkan ketua Himpunan terpilih adalah Ismail Mahasiswa Sastra angkatan 2011, yang berhasil mengalahkan Nur Rahman Mahasiswa Sastra Angkatan 2010 dengan perolehan uara terbanyak 96 suara.

Penulis: Wahyu Ningsi
Red: Mat

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.