Ular Tangga BBM, Lempar Dadu Sembunyi Tangan

Ular Tangga BBM, Lempar Dadu Sembunyi TanganMakassar, cakrawalaide.com — Harga minyak dunia yang melambung tinggi hingga berdampak pada kenaikan harga BBM di Indonesia dinilai bukan merupakan suatu kebijakan yang pro terhadap rakyat. Menyikapi hal tersebut, Mahasiswa UKM Seni UMI meggelar demonstration of art berupa ular tangga BBM di depan kampus Universitas Muslim Indonesia, jum’at (21/6).

Sistem ular tangga BBM dianggap sebagai sebuah sistem pemerintahan. Berjalan melewati kotak-kotak akibat dari kebijakan, dan bergantung pada angka dadu yang dikocok sendiri, dadu yang dipilih pun bisa dadu yang maju atau mundur untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Langkah yang ditentukan oleh berapa angka dadu yang keluar layaknya sebuah permainan judi, seperti itulah juga para elite politik, kebijakan tidak lebih dari sebuah permainan judi. Lempar dadu sembunyi tangan.

“Sistem ular tangga BBM ini sama halnya dengan sistem pemerintahan yang korup, mau kemana saja tetap saja ada permainan didalamnya” ujar Dani, salah seorang mahasiswa UKM Seni UMI. Dani menilai permainan sistem ular tangga BBM ini sama halnya permainan para wakil rakyat ketika melempar voting dan ketika mereka melemparkan dadu. “Tepat seperti melakoni sistem perjudian yang dimainkan oleh para elite politik” lanjutnya.

Kegiatan ini berlangsung selama satu jam sejak pukul 19.00 WITA.

Penulis:
Red: Jeng

redaksi

One thought on “Ular Tangga BBM, Lempar Dadu Sembunyi Tangan

  1. Hello. I have checked your cakrawalaide.com and i see you’ve
    got some duplicate content so probably it is the reason that you don’t rank hi in google.
    But you can fix this issue fast. There is a tool that creates articles like human, just search in google:
    miftolo’s tools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *