Wakil Rektor III Melantik Pengurus Baru KSR UMI

BoObdblCYAE8obq.jpg large
Pengurus KSR BSM UMI Periode 2014-2015

Makassar, cakrawalaide.com – Korps Sukarela Bulan Sabit Merah (KSR BSM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengadakan pelantikan pengurus periode 2014-2015 berlansung di Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI, Kamis (22/05).

Acara yang berlansung pada pukul 14:00 WITA itu dihadiri oleh Wakil Rektor III, Ahmad Gani dan Pembina KSR BSM UMI, Rachmat Kosman. Acara juga dihadiri oleh BEM se-Fakultas UMI, UKM se-UMI, Lembaga Study Club se-UMI, anggota PMI cabang Sulsel, anggota PMI cabang Makassar, beserta KSR dari kampus se-Makassar.

Dalam pelantikan pengurus KSR BSM UMI ini ada 19 pengurus yang dilantik oleh Wakil Rektor III dan pembacaan sumpah oleh ketua terpilih dan diikuti oleh seluruh anggota pengurus.

Jufran, selaku ketua panita pelantikan mengatakan, persiapan berlangsung selama 2 minggu sebelum acara pelantikan ini dimulai dan tidak ada kendala yang serius yang kami hadapi. “Besok akan kami lakukan Rapat kerja di Malino dan saya ucapkan Terima kasih kepada Ibu Rektor, Dewan senior beserta panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini bisa terlaksana” tutupnya.

Suherman Sutrawan, selaku Ketua demisioner yang menjabat mulai tahun 2011 sampai 2014 dalam sambutannya mengatakan kekurangan dari periode sebelumnya bisa dijadikan pelajaran untuk periode selanjutnya.

Irianto, ketua Umum KSR BSM UMI yang terpilih mengatakan kami siap melaksanakan dan mengerjakan semua program yang telah kami susun. “Kami sangat berterima kasih kepada WR3 serta dewan senior yang mengamanakan kepercayaan pada kami para pengurus” tutupnya dalam sambutannya.

Rachmat Kosman, pembina KSR BSM UMI mengatakan dalam sambutannya bahwa pengurus yang terpilih harus memprioritaskan menerima anggota baru dan mengadakan kegiatan pengembangan diri. “saya harap para dewan senior tetap memberi masukan pada pengurus agar lembaga ini bisa tetap jadi lembaga yang besar” harapnya.

Ahmad Gani selaku Wakil rektor 3 mengatakan beberapa pesan untuk pengurus KSR BSM UMI yang dilantik, agar segera melaksanakan rapat kerja, menyusun program kerja lengkap dengan anggarannya, segera mungkin merekrut anggota baru, dan memasukkan kata SAR dan RESQUE dalam nama lembaga ini. “semoga dalam 1 minggu ini hasil rapat kerja sudah saya terima dan selamat pada pengurus yang dilantink” ungkapnya.

Penulis: Panjang
Red: Kamb

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.