2.453 Wisudawan UMI Periode I 2017

2.453 Wisudawan UMI Periode I 2017
Acara wisuda UMI Periode I Tahun 2017. /Foto : Baso Anjasman

Makassar, Cakrawalaide.com – Prosesi wisuda periode I tahun 2017 Universitas Muslim Indonesia (UMI) mewisudakan sebanyak 2.453 Wisudawan dari Diploma, Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor di Gedung Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI, Sabtu (06/05).

Farid selaku kepala bagian media bidang Humas menjelaskan, prosesi wisuda periode I kali ini diselenggarakan selama 2 (dua) Hari sampai hari minggu, “Prosesi wisuda hari ini dari 20 program studi yang di ikuti sarjana, magister dan doktor yaitu sebanyak 1237 wisudawan, Laki-laki sejumlah 520 dan Perempuan sejumlah 717.”

Lanjutnya, esok hari akan diikuti sebanyak 1216 Wisudawan dari 10 program studi, Diploma, Sarjana dan Profesi.
Perihal tamu undangan yang banyak terlantar, Farid mengatakan, “kami sudah sediakan tempat didepan Al-Jilbra. Namun tidak bisa mencukupi para tamu undangan yang datang lantaran tempat duduk untuk tiap wisudawan disediakan hanya 2 kursi. Sedangkan tamu undangan yang datang melebihi kapasitas, kami tak bisa menampung mereka semua karna tamu undangan yang datang melebihi kapasitas yang ada,”jelasnya.

Selama perhelatan wisuda berlangsung, kemacetan terjadi dibeberapa titik. Kemacetan Paling padat disekitar gedung Al-Jilbra dan jalan depan Fakultas Hukum. Sebab banyak tamu undangan yang terlantar memenuhi badan jalan dan banyak penjual berkeliaran menjajakan jualannya diruas jalan.

Penulis : Rio

Red. Baso

 

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.